Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Do Re Mi

Do Re Mi

Lifestyle


Tempat Liburan Terbaik di Panama

Publié le 4 Octobre 2018, 09:32am

Catégories : #Liburan

Setelah 10 tahun meliput negara ini untuk Kehidupan Internasional, Anda berpikir menulis tentang tempat terbaik untuk berlibur di Panama akan sangat mudah. Semakin banyak yang Anda tahu, semakin mudah seharusnya ... tetapi sebaliknya sering terjadi. Saya tahu begitu banyak tujuan liburan Panama yang sulit untuk mempersempitnya menjadi hanya beberapa.

Ada tempat-tempat seperti hutan Darien yang menarik bagi para pencari petualangan, dan tempat-tempat seperti Isla Contadora yang menawarkan eko-turis di Panama sedikit mewah di lingkungan yang hijau. Dan kemudian ada tempat yang harus dilihat ... tempat liburan di Panama yang tidak boleh dilewatkan oleh pelancong. Berikut adalah tiga tujuan yang mewakili tiga "wajah" Panama yang berbeda.

Tempat Terbaik Untuk Liburan di Panama: Pulau

Di bagian atas daftar adalah pulau-pulau Guna Yala, sebelumnya dikenal sebagai pulau-pulau San Blas. Di Jasa SEO Bergaransi, Guna (sebelumnya dieja "Kuna") hidup jauh seperti yang mereka lakukan ketika Amerika pertama kali "ditemukan." Guna memiliki pemerintahan otonom mereka sendiri dan mereka rajin melindungi lahan cadangan mereka, memungkinkan hanya berdampak rendah, berkelanjutan pariwisata. Anda tidak akan menemukan resor besar apa pun di sini — hanya pondok ramah lingkungan dan hostel kecil.

Ada lebih banyak pilihan daripada hari-hari ini, tapi aku akan pergi dengan Yandup Island Lodge. Pulau ini dekat dengan komunitas Ukupseni, yang banyak orang setuju adalah salah satu kawasan yang paling indah. Waspadalah, pengunjung yang baru pertama kali merasa seperti mereka bermimpi ketika mereka melihat perairan biru-biru dengan pulau-pulau kecil. Pantai pasir putih ada di mana-mana Anda melihat dan Anda dapat berenang dari satu ke yang lain. Satu-satunya cara untuk sampai ke sini adalah melalui udara di pesawat kecil. Kunjungi Air Panama untuk melihat penerbangan ke landasan udara Playon Chico.

Ingat, Anda akan berada di rumah tradisional (biasanya dengan kelambu di atas tempat tidur) di mana pun Anda tinggal di Guna Yala. Jangan berharap AC dan jangan "bug" jika ada beberapa bug. Bawalah penolak nyamuk dan tabir surya ramah lingkungan dan Anda akan siap untuk menikmati perairan biru-biru Karibia yang terkenal.

Liburan di Dataran Tinggi Daerah Boquete, Panama

Setelah Anda mengisi pantai Anda, pertimbangkan kunjungan ke kota pegunungan kecil Boquete dan kota-kota tetangga seperti Volcan. Anda bisa sampai di sana melalui tujuh jam perjalanan dari kota Panama , tetapi saya lebih suka terbang satu jam ke David City dan naik bus atau mobil sewaan dari sana.

Ini adalah 40 menit berkendara dari David ke kota-kota dataran tinggi seperti Boquete dan Volcan. Di Boquete, pastikan untuk mengunjungi The Rock, restoran terbaik yang pernah saya kunjungi selama bertahun-tahun (pandangannya mengejutkan). Kunjungi Volcan atau Cerro Punta untuk stroberi dan krim tebal yang disebut nata, atau campuran milkshake berry segar ... ada beberapa tegakan tetapi Dulces Caseros Alina adalah yang paling terkenal. Tanyakan saja pada penduduk setempat di mana menemukannya!

Ada begitu banyak hal yang dapat dilihat di area ini, Anda akan kesulitan memilih. Anda dapat mengunjungi petroglyphs kuno di El Nancito Archeological Park, melihat kuda-kuda yang murni di peternakan kuda Haras Cerro Punta yang terkenal, atau mendaki melalui hutan La Amistad bi-nasional (atau ke puncak gunung berapi baru 11.000 kaki).

Kota Panama: Memilih Puncak

Percaya atau tidak, Kota Panama adalah pilihan utama saya untuk tempat terbaik untuk liburan di Panama. Saya tidak dapat membantu menjadi bias — saya memilih untuk tinggal di sini dan benar-benar menyukainya. Cukup menuju ke kawasan pejalan kaki yang indah yaitu Cinta Costera dan Anda akan tahu mengapa. Suka berjalan di sepanjang Teluk Panama, menawarkan pemandangan cakrawala kota yang gemerlap. Anda dapat berjalan dari Distrik Perbankan ke kolonial Casco Viejo dan melihat beberapa fitur terbaik kota di sepanjang jalan.

Untuk akhir pekan yang menyenangkan di Kota Panama,inilah yang saya sarankan: hubungi Los Cuatro Tulipanes dan sewa kolonial yang dipugar dengan indah di kuartal bersejarah Panama City, Casco Viejo. Habiskan satu atau dua hari untuk menjelajahi alun-alun megah dan menikmati pemandangan kuliner dan malam yang menyenangkan.

Di Casco, Plaza Bolivar adalah tempat favorit saya untuk ditonton orang-orang ... itu dipenuhi dengan kafe dan situs Jasa SEO Murah Salon Bolivar yang terkenal, tempat Simon Bolivar mencoba menciptakan liga negara dan menyatukan wilayah tersebut.

Pada setiap malam di Casco Viejo, Anda akan menemukan tempat-tempat yang menawarkan live jazz, salsa, rock klasik, dan banyak lagi (pastikan untuk tampil di Danilo's Jazz Club, di American Trade Hotel yang telah dipugar dengan elegan).

Komunitas seni Panama berpusat di Casco dan acara di sini bervariasi dari pemutaran film hingga pesta “artblock” yang berlanjut dari satu blok ke blok berikutnya. Busana biasanya kasual atau bohemian chic. Restoran menjalankan keseluruhan, dari tempat-tempat gourmet seperti Tomillo untuk penyelaman lingkungan (favorit saya adalah microbrew pub Rana Dorada de Casco Viejo).

Tentu saja, Anda akan ingin melihat Terusan Panama saat Anda berada di kota. Pusat Pengunjung Miraflores hanya berjarak 20 menit berkendara dari Casco. Atau untuk perjalanan sehari yang menyenangkan, berkendara 10 menit ke daerah Amador dan naik feri ke Pulau Taboga. Hanya 12 mil laut lepas pantai… sempurna untuk perbaikan pantai yang cepat. Ketika Anda kembali, mandi sebentar dan bersiap-siap untuk malam besar lainnya di kota.

Banyak lingkungan kota Panama dapat dijelajahi, termasuk Casco Viejo dan El Cangrejo. Untuk jarak yang lebih jauh, Anda memiliki sistem Metro dan Metrobus Panama City, kawah taksi kuning yang besar, dan layanan kelas atas seperti Uber dan Tuchofer, jadi tidak ada alasan untuk menginap di kamar hotel Anda.

Pergi hiking atau mengamati burung di sekitar Gamboa. Gosok bahu dengan orang-orang yang ramah dan cantik di bar pusat kota yang trendi. Cobalah makanan baru dan menarik. Intinya adalah, kota modern yang nyaman, menawarkan berbagai macam kegiatan ... jadi keluarlah dan jelajahi!

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents