Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Do Re Mi

Do Re Mi

Lifestyle


Tips Kecantikan Untuk Wanita Pekerja

Publié le 4 Octobre 2018, 09:18am

Catégories : #Kecantikan

Bagi wanita pekerja, yang berada di luar lapangan, hampir tidak ada waktu untuk mengikuti rezim rambut dan kecantikan. Jadi, semakin sulit bagi mereka untuk mengikuti rutinitas kecantikan yang rumit, itulah alasan kami memiliki beberapa tips kecantikan super sederhana yang bekerja dengan baik untuk wanita mana pun yang menyulap kehidupan pekerjaannya dan kehidupan profesionalnya!

Jangan lupakan tabir surya. Menerapkan tabir surya adalah tugas yang sederhana tetapi kelebihannya tidak terhitung jumlahnya. Jadi, jangan pernah melangkah keluar tanpa lapisan pelindung.

Oleskan minyak zaitun hangat seminggu sekali. Hindari pijatan yang kuat. Keesokan paginya, cuci rambut dengan sampo herbal ringan.

Mengenakan ikat kepala atau bandana tidak hanya akan membuat Anda terlihat siap untuk festival tetapi juga akan menyembunyikan hari yang buruk.

Setelah kembali ke rumah dari kantor, hapus riasan dan bersihkan wajah Anda diikuti dengan pelembab. Ini merupakan langkah penting dalam rezim perawatan kecantikan Anda.

Matahari bisa membuat rambut Anda kering dan berubah warna. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan menggunakan produk rambut yang melindungi matahari.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents