Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Do Re Mi

Do Re Mi

Lifestyle


Membeli Asuransi Rumah

Publié le 12 Décembre 2018, 04:09am

Catégories : #Asuransi

Membuat keputusan untuk membeli rumah pertama benar-benar menarik; seringkali keputusan ini terkait dengan keputusan hidup besar lainnya seperti menikah atau memiliki anak, tetapi lebih dan lebih lagi, orang-orang menyadari bahwa menginvestasikan uang ke dalam properti Anda sendiri, daripada membelanjakannya untuk sewa hanya berarti jangka panjang.

Menemukan cara untuk menghemat uang ketika Anda membeli rumah pertama Anda menjadi prioritas besar bagi pemilik rumah pertama kali. Apakah Anda membeli kondominium, rumah mobil, atau rumah, Anda akan ingin menemukan asuransi yang akan cukup melindungi investasi Anda serta barang-barang pribadi Anda sambil menyimpan uang.

Berapa Banyak Biaya Asuransi Rumah Pertama?

Menurut Nilai Penguin, tarif asuransi rumah berkisar rata-rata $ 952 per tahun, dengan beberapa negara bagian yang lebih mahal membentang hingga $ 2.000. Perlu diingat bahwa tarif ini mencerminkan rata-rata tarif asuransi rumah, yang biasanya akan mencakup diskon untuk populasi umum seperti diskon usia, diskon bebas klaim, dan dalam beberapa kasus, diskon loyalitas.

Untuk pembeli rumah pertama kali, diskon ini mungkin tidak berlaku. Itulah mengapa penting untuk menyiapkan dan menyelidiki opsi Anda untuk menjadi yang teratas. Uang yang Anda hemat biaya asuransi bisa masuk ke hipotek Anda atau ke dalam perbaikan rumah.

Berbicaralah kepada profesional asuransi lokal sebelum Anda membeli rumah mungkin memperingatkan Anda akan potensi masalah atau biaya tinggi. Profesional asuransi yang mengkhususkan diri dalam asuransi rumah melihat bagian klaim mereka dan memiliki akses ke peringkat perusahaan asuransi di berbagai bidang.

Apa yang Bisa Membuat Asuransi Rumah Anda Lebih Mahal?

  • Jika Anda membuat klaim di bawah polis asuransi sebelumnya seperti kebijakan penyewa, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk klaim diskon gratis yang dapat menyebabkan Anda membayar lebih besar pada asuransi rumah
  • Jika Anda tidak memanfaatkan bundling asuransi rumah dan mobil Anda, Anda akan membayar lebih untuk asuransi rumah daripada seseorang yang menempatkan semua asuransi mereka dengan satu perusahaan. Anda akan ingin mengevaluasi total biaya kedua kebijakan dengan perusahaan asuransi yang sama. Kadang-kadang jika Anda melihat total biaya asuransi, biaya asuransi mobil Anda mungkin lebih mahal dengan perusahaan asuransi rumah Anda, tetapi diskon yang akan Anda dapatkan di rumah dapat membuat total biaya asuransi Anda berkurang. Selalu evaluasi asuransi Anda sebagai satu paket utuh dan bukan satu-satu. Bersikaplah strategis dan gunakan semua asuransi Anda untuk bernegosiasi.
  • Jika Anda tidak pernah memiliki asuransi sebelumnya di tempat tinggal atau jika Anda memiliki celah dalam sejarah asuransi Anda.
  • Jika Anda sebelumnya telah dibatalkan oleh perusahaan asuransi karena tidak membayar (bahkan asuransi mobil Anda mungkin menghitung)
  • Jika rumah Anda memiliki fitur atau persyaratan khusus seperti jika memiliki bahan khusus yang digunakan dalam konstruksinya, apakah itu di area dengan banyak klaim, atau memiliki risiko yang lebih tinggi seperti jika berada di zona banjir atau berisiko lebih tinggi terhadap angin kerusakan dan tornado.

5 Tips Menghemat Uang Pada Biaya Asuransi Rumah Pertama Anda

Ada beberapa cara menurut ViralHost yang dapat Anda ambil tindakan sebelum pembelian rumah pertama Anda untuk menghemat uang hingga ratusan dolar untuk asuransi Anda dan pembelian rumah pertama.

1. Jangan Tinggalkan Pembelian Asuransi Rumah Anda ke Menit Terakhir

Ada lebih banyak cakupan asuransi rumah daripada hanya mendaftar untuk kebijakan. Anda mungkin terkejut betapa banyak orang yang begitu terbawa oleh pemilihan rumah pertama mereka, mendapatkan persetujuan awal untuk Mortgage, inspeksi rumah, dan negosiasi, bahwa mereka meninggalkan asuransi di rumah baru mereka hingga menit terakhir. Apa yang terjadi ketika Anda melakukan ini adalah bahwa Anda akan memiliki pilihan terbatas. Anda akan merasa tertekan untuk membuat pilihan dengan cepat, dan Anda bahkan tidak akan peduli tentang jaminan yang Anda dapatkan dengan kebijakan rumah Anda.

Jangan menempatkan diri Anda dalam posisi ini.

Tips: Ketika Anda mendapatkan penawaran asuransi rumah Anda akan didasarkan pada nilai bangunan atau tempat tinggal, beberapa pemilik rumah baru terkejut menemukan nilai real estate dari rumah mereka tidak selalu sama dengan nilai hunian. Ini sering menyebabkan kejutan, biaya, atau masalah yang tidak perlu.

Membuat pilihan asuransi yang buruk dapat merugikan Anda dalam jumlah besar dalam jangka pendek (yang cukup buruk), tetapi sebenarnya dapat merugikan Anda ribuan dolar dan banyak stres dalam jangka panjang. Ketika Anda memilih asuransi hanya karena murah, Anda sering tidak melihat bagaimana Anda akan dibayar dalam klaim. Anda lupa tentang asuransi setelah Anda pindah ke rumah baru Anda, dan kemudian ketika klaim terjadi saat itulah orang akhirnya membayar paling banyak.

2. Jangan Asumsikan Biaya Asuransi Anda Akan Sama dengan Pemilik Saat Ini

Banyak orang bertanya kepada pemilik rumah sebelumnya berapa biaya listrik, pajak sekolah, pajak properti, dan biaya lainnya ketika memutuskan untuk membeli rumah. Jawaban atas berapa banyak yang mereka bayarkan dalam asuransi bukanlah indikator yang baik tentang berapa banyak yang akan Anda bayar. Jika rumah berada di daerah banjir yang tinggi atau berada di zona di mana ada banyak angin badai atau klaim tornado, informasi ini mungkin mudah ditemukan; Namun, dasar bagaimana biaya asuransi mereka dihitung akan benar-benar tidak jelas.

Kebijakan asuransi memperhitungkan informasi yang sangat pribadi untuk menetapkan biaya. Usia seseorang, peringkat kredit, profesi, dan pilihan pribadi lainnya dalam jenis asuransi yang mereka pilih tidak akan mewakili situasi Anda. Dapatkan harga asuransi sebelum Anda menutup transaksi.

3. Asuransi Hipotek Bisa Lebih Murah Melalui Asuransi

Pemberi pinjaman hipotek atau bank Anda mungkin menawarkan asuransi hipotek. Alasan mereka melakukan ini adalah karena mereka ingin memastikan bahwa jika sesuatu terjadi pada Anda, mereka mendapatkan kembali uang mereka. Tarif mereka dapat digeneralisasikan untuk mencocokkan klien rata-rata mereka. Ini mungkin berakhir biaya Anda lebih banyak uang. Anda mungkin memiliki kelebihan dibanding rata-rata orang. Misalnya, jika Anda berusia di bawah 35 tahun dan dalam keadaan sehat, angka Anda bisa jauh lebih sedikit. Bicaralah dengan penasihat keuangan Anda atau agen asuransi jiwa Anda sebelum Anda membuat kesepakatan.

4. Jangan Lewati Pemeriksaan Rumah; Gunakan untuk Menyimpan Uang Jangka Panjang

Inspeksi rumah adalah petunjuk terbesar Anda untuk masalah potensial dengan rumah Anda. Memiliki rumah yang rusak dapat menghabiskan banyak uang. Inspektur rumah dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah tersembunyi, dan memberi tahu Anda tentang perbaikan yang harus Anda lakukan agar rumah Anda tetap aman dari kerusakan.

Inspeksi rumah Anda juga dapat memberi Anda tips tentang cara meningkatkan tempat tinggal Anda dengan cara yang akan memberi Anda diskon pada biaya asuransi Anda. Perwakilan asuransi rumah Anda dapat membantu Anda mengevaluasi ini juga.

5. Menetapkan Sejarah Asuransi Anda di Muka

Memiliki riwayat asuransi yang mapan dapat membuat Anda memenuhi syarat untuk mengklaim diskon gratis dan bahkan diskon loyalitas. Ini dapat menambah hingga menghemat lebih dari 20%. Ada dua cara Anda dapat mengambil keuntungan dari membangun sejarah asuransi sebelum Anda membeli rumah atau kondominium pertama Anda.

  • Jika Anda tinggal dengan seseorang yang memiliki asuransi, seperti orang tua Anda, sebelum membeli rumah Anda, hubungi perusahaan asuransi mereka untuk melihat apakah mereka akan mengenali riwayat asuransi yang sudah Anda tetapkan di sana. Anda juga dapat membiarkan perusahaan asuransi baru Anda mengetahui bahwa di mana Anda tinggal sebelum Anda sebelumnya diasuransikan di bawah kebijakan rumah orang tua Anda (jika tidak ada klaim), itu tidak dijamin, tetapi mungkin berhasil karena Anda berada dalam teori "tertanggung" sebagai anggota keluarga yang tinggal di kediaman itu.
  • Dapatkan kebijakan penyewa untuk di mana pun Anda tinggal sebelum Anda membeli rumah.
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents