Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Do Re Mi

Do Re Mi

Lifestyle


Cara Memilih Baju Batik Untuk Pria

Publié le 12 Décembre 2018, 04:14am

Catégories : #Busana

Seperti yang Anda sudah tahu bahwa nama kemeja batik sangat penting untuk digunakan dan kemeja yang satu ini adalah barang wajib yang harus ada di lemari pakaian Anda. Tidak hanya untuk digunakan sebagai pakaian untuk menghadiri pernikahan, tetapi kemeja batik juga bisa kita kenakan untuk pergi bekerja atau juga ke acara formal lainnya. Jadi, perlu jika pakaian batik ini akan dimiliki.

Asal Usul Batik

Batik adalah kain bergambar yang khusus dibuat dengan menulis atau meletakkan 'Malam' di atas kain, kemudian prosesnya dijalankan dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan.

Batik Indonesia, sebagai keseluruhan teknologi, teknologi, dan pengembangan motif dan budaya terkait, oleh UNESCO telah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Takbenda Kemanusiaan sejak 2 Oktober 2009.

Memakai baju batik memang perlu dipertimbangkan lebih detail. Kredit Wuling Makassar Misalnya, jangan memilih warna yang salah, jika Anda memilih warna yang kurang tepat, Anda bisa terlihat lebih tua dari usia Anda.

Mencampur dan mencocokkan batik membutuhkan keterampilan khusus karena hasilnya tidak selalu tepat ketika dikenakan dengan sepasang celana atau sepatu. Di bawah ini adalah tips tentang cara memilih kemeja batik pria yang tepat dan menggabungkannya untuk digunakan dalam berbagai rutinitas sehari-hari:

Perhatikan Motif Kaos Batik: Pilih motif yang selaras dengan karakter atau kepribadian Anda. Motif batik tertentu dapat membuat kesan lebih berwibawa, tampan dan elegan. Dalam memilih motif baju batik ini, pikirkan kapan Anda akan menggunakannya. Untuk pergi ke kantor Anda dapat memilih pola geometris tetapi jika pergi untuk acara santai, pilihannya lebih bervariasi.

Pilih Kaos Batik Pria Terbaik Harga: Baju batik dijual dengan kisaran harga terjangkau untuk menguras kantong tapi perlu Anda ketahui, baju batik mahal belum tentu pas pakai, lho. Jadi, Anda harus memeriksa apakah model dan materinya baik atau tidak sesuai dengan selera Anda. Harga bisa menyesuaikan dengan pilihan Anda.

Batik Sang Raja: Pilih ukuran yang pas, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Tapi 'cocok' di sini berarti sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Tidak peduli betapa mahal atau kerennya batik Anda, jika itu bukan ukuran Anda, maka penampilan Anda akan mengecewakan.

Cocokkan Warna dengan Aktivitas: Sama seperti memilih motif Harga Cortez Makassar, warna juga penting. Untuk acara santai, Anda dapat memilih warna-warna cerah, seperti merah, kuning, oranye, dll. Untuk acara yang cukup resmi, pilih warna yang lebih gelap. Satu lagi, jika warna kulit Anda gelap, Anda harus memilih warna yang lebih cerah.

Campuran Batik: Jika Anda akan mengenakan jeans sebagai bagian bawah, Anda harus mengenakan kemeja batik lengan pendek dengan motif sederhana. Untuk kemeja batik lengan panjang, Anda bisa mencampurnya dengan chino gelap, seperti hitam.

Kenakan sepatu oxford datar dengan bahan suede agar penampilan Anda lebih sempurna.

Nah, mau cari baju batik yang trendy dengan harga terjangkau? Model kemeja batik dapat Anda temukan di berbagai toko online, terutama di penyedia busana adat pria.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents