Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Do Re Mi

Do Re Mi

Lifestyle


Cara Merawat Rambut Jika Mengenakan Jilbab

Publié le 12 Décembre 2018, 04:18am

Catégories : #Jilbab

Wanita Muslim yang baru mulai menutup rambut mereka dengan jilbab mungkin memperhatikan perubahan pada rambut mereka. Itulah salah satu hal yang Natasha Somalia, seorang ahli rambut alami dan tertutup yang dibuktikan oleh Allure dalam sebuah wawancara.

Hairstylist mengatakan bahwa dia memperhatikan "perubahan serius" di rambutnya sejak dia mulai mengenakan jilbab. Somalia memiliki 27 tahun pengalaman sebagai penata rambut dan mengatakan bahwa dia selalu memiliki "semangat untuk cinta rambut".

"Ketika rambut Anda tertutup sepanjang hari, itu bisa rentan kering dan berkeringat," katanya.

“Perawatan rambut tertutup harus berbeda karena cenderung kering. Itu bisa menjadi sangat rapuh jika tidak dirawat dengan benar. ”

TIPS PERAWATAN RAMBUT UNTUK WANITA YANG MENGENAKAN HIJAB

Somalia, yang juga pencipta Covered Infusion Promo Honda Makassar, lini perawatan rambut yang melayani hijabis, berbagi tips perawatan rambut berikut.

1. RUTIN MENGURAIKAN RAMBUT

Somalia menyarankan hijabis untuk menguraikan rambut mereka di kamar mandi.

"Gunakan kondisioner tanpa bilas dan jangan biarkan kering tanpa menyisir," sarannya.

Somalia memiliki sisir khusus di lini perawatan rambutnya untuk menggoda rambut kusut.

2. AMBIL CATATAN DARI CARA ANDA MEMAKAI HIJAB

Perhatian penuh bagaimana Anda mengenakan jilbab dan jenis kain yang dibuatnya adalah kiat perawatan rambut penting lainnya yang ia bagikan.

"Kerontokan rambut berasal dari banyak hal. Saya tidak akan mengatakan bahwa memakai jilbab akan menyebabkan kerontokan rambut, tetapi itu menyebabkan kerusakan. Terkadang wanita membungkus rambutnya terlalu ketat, " katanya kepada Allure.

3. PERHATIAN UNTUK BAGAIMANA ANDA MERAWAT RAMBUT ANDA

Mengikat rambut Anda dengan cara yang sama setiap hari dapat menyebabkan kerusakan. Untuk memastikan rambut Anda tetap kuat, Somalia menyarankan untuk membeli roti yang lebih rendah dan lebih longgar di bawah jilbab. Harga Honda Jazz Makassar juga mengatakan bahwa lebih baik menggunakan scrunchies daripada ikatan elastis.

4. BUNGKUS RAMBUT ANDA SEBELUM TIDUR

Itu terdengar seperti saran aneh bagi seorang hijabi untuk membungkus rambutnya sebelum tidur, tetapi Somalia mendorongnya kuat.

"Karena rambut Anda sudah lebih rapuh, penting untuk membungkus rambut Anda dengan topi sutra sebelum tidur sehingga Anda tidak menipiskan rambut Anda lebih basah," dia merekomendasikan.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents